adsterra 720

Lirik Lagu Jendral - Bunuh Diri

Lirik Lagu Jendral - Bunuh Diri

"Jendral - Bunuh Diri"
"Jendral - Bunuh Diri Lirik"
"Lirik Lagu Jendral - Bunuh Diri"

Lirik lagu "Bunuh Diri" dari Jendral ini merupakan single terbaru, dan di publikasikan pada tanggal 14 Februari 2015 oleh NESIALIRIK.

Lirik Bunuh Diri

Entah dimana ku cari dirimu
Kau tinggalkan aku, penjarakan cintaku

Tuhan aku ingin bunuh diri saja
Bila kau tak pertemukan aku dan dia

Telah letih aku tuk cari penggantimu
Kaulah cinta terakhirku, tak bisa ku tanpamu

Tuhan aku ingin bunuh diri saja
Bila kau tak pertemukan aku dan dia
Tuhan aku ingin bunuh diri saja
Bila kau tak pertemukan aku dan dia

Tuhan aku ingin bunuh diri saja
(Bila kau tak pertemukan aku dan dia)
Tuhan aku ingin bunuh diri saja
Bila kau tak pertemukan aku dan dia

Tuhan ohh (bila kau tak pertemukan aku dan dia)
(Bila ku tak bersama) dengan dia

adsterra native

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel