adsterra 720

Lirik Lagu Raiya - Lagu Rindu

Lirik Lagu Raiya - Lagu Rindu

"Raiya - Lagu Rindu"
"Raiya - Lagu Rindu Lirik"
"Lirik Lagu Raiya - Lagu Rindu"

Lirik lagu terbaru dari Raiya yang berjudul "Lagu Rindu" ini merupakan single terbaru, dan di publikasikan pada tanggal 8 Februari 2015 oleh NESIALIRIK.

Lirik Lagu Rindu

Sempurna dirimu mempesonakan aku
Indah senyummu meluluhkan hatiku
Aku tak mampu menahan hasratku
Rasa rinduku semakin menggebu

#
Menyanyilah kau dan aku
Kita sandungkan lagu rindu
Mengertilah oh dewiku
Tak mungkin hati ini untukmu

Tak mungkin bila merajut kisah cinta
Karena aku miliknya oh aku tak ingin engkau terluka
Jujur bila hati ini bicara
Kau belahan jiwa yang juga ku puja

Back to #

Disini aku merindu, disini aku merindu
Disini aku merindukanmu
Disini aku merindu, disini aku merindu
Disini aku merindukanmu

adsterra native

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel